• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Ebook Kenalilah Akidahmu

 

Ebook Kenalilah Akidahmu


Postingan kali ini saya akan membagikan dua ebook gratis "Kenalilah Akidahmu" karya Habib Munzir al Musawwa. Ebook ini saya rasa cukup penting untuk dijadikan bacaan bagi kita, Islam alhlussunnah wal jamaah karena saat ini negeri kita sedang dilanda penyakit yang muncul dari kaum takfiri.

Di ebook ini banyak membahas tentang sanggahan-sanggahan yang dituduhkan kaum takfir. Sehingga kita akan tahu ahlussunnah yang benar itu seperti apa. Karena banyak sekali kelompok-kelompok yang mengaku ahlusunnah wal jamaah tapi hobinya mengatakan sesat bahkan kafir pada orang-orang di luar kelompoknya, mengolok-olok dengan sebutan ahlul bid'ah dll. 

Saking banyaknya firqoh-firqoh yang mengklaim benar, sehingga membuat banyak orang menjadi bingung, utamanya orang awam dalam masalah agama. Tapi yang perlu diketahui bahwa ahlussunah asli tidak pernah mengkafir-kafirkan orang lain dan tidak pernah merasa paling benar sendiri. Merasa  benar itu boleh saja supaya kita bisa teguh dan tidak mudah tergoyahkan, tapi kalau merasa paling benar biasanya akan senang mencela amalan orang lain dan berperilaku sombong.

Baiklah saya tidak mau bicara panjang lebar karena saya bukan ustad. Saya hanya ingin membagikan ebook yang saya miliki. Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat buat teman-teman semua. Dan semoga Allah melimpahkan pahalanya pada alm. Habib Munzir yang telah membagikan ilmunya melalui ebook ini. Dan tak lupa pula mudah-mudahan kita dilindungi oleh Allah dan terhindar dari faham takfir.

Silahkan langsung saja download ebook "Kenalilah Akidahmu 1 & 2". Dan barangkali ada yang mau membaca "Sejarah Singkat Ahlusunnah wal Jamaah" yang pernah disampaikan oleh Habib Munzir, silahkan berkunjung kesini.

Kenalilah Akidahmu 1 pdf (854 kb)

Kenalilah Akidahmu 2 pdf (1.17 MB)



Ebook Kenalilah Akidahmu 4.5 5 Arif Irpan Postingan kali ini saya akan membagikan dua ebook gratis " Kenalilah Akidahmu " karya Habib Munzir al Musawwa. Ebook ini say...


1 comment:

J-Theme