• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Cara/Tips Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

 


Download Video Youtube Tanpa Aplikasi


Berawal dari ketertarikan saya dengan video-video para habaib di youtube. Karena waktu itu saya baru tahu bahwa habaib itu gelar ulama penyebar agama Islam keturunan Rasulullah SAW. Saya tadinya mengira habib itu nama. Sebelumnya saya hanya tahu Habib Rizieq saja. Saya sering nonton secara online di hp android. Sayangnya kalau secara online saya tidak bisa melihat lagi secara offline dan kuota internet terasa boros.
Mulailah saya cari-cari di google tentang bagaimana cara download video di youtube menggunakan hp tanpa aplikasi. Dan akhirnya saya menemukan cara yang lumayan simple.
Berikut ini cukup mudah dan dapat anda aplikasikan pada handphone android anda, berikut langkah-langkahnya :


1. Buka situs YouTube dan cari video yang hendak didownload.



2. Setelah anda menemukan video yang ingin diunduh, perhatikan url pada browser android anda, disitu tertera alamat link video tersebut. Nah kini gantilah http://www.youtube, atau kalau di ponsel m.youtube dengan ssyoutube misalnya video dengan alamat : https://m.youtube.com/watch?v=DxodwoKLE5M&itct=CCMQpDAYAyITCLuWr6Go28oCFZJOfgodzlcH3VILaGFiaWIgbHV0Zmk%3D&hl=id&gl=ID&client=mv-google ganti sehingga menjadi ssyoutube.com/watch?v=DxodwoKLE5M&itct=CCMQpDAYAyITCLuWr6Go28oCFZJOfgodzlcH3VILaGFiaWIgbHV0Zmk%3D&hl=id&gl=ID&client=mv-google (ini video ceramahnya Habib Luthfi yang saya download). :)



3. Sesudah itu tekan enter maka anda akan dibawa ke alamat http://en.savefrom.net/ . Situs tersebut akan mengkonversi video dengan standar Youtube ke format berbagai format file video seperti 3gp, MP4, dll. Setelah itu anda tinggal menekan tombol download. SaveFrom.net sendiri adalah layanan online yang membuat proses download dari internet menjadi mudah dan sederhana. 



4. Kini anda tinggal menentukan mutu video yang akan anda download itu, pilihannya adalah 240p, 360p , 720p, 1080p. Semakin besar nilainya tentunya semakin besar ukuran file sehingga berakibat pada kecepatan proses download video tersebut.

Jika anda merasa malas untuk mengganti www atau m yang ada di bar browser anda, anda bisa mencobanya hanya dengan copy url video youtube yang ingin didownload dan paste-kan ke kotak di bawah ini.



Cara/tips di atas sangat bermanfaat bila anda hendak mengunduh video Youtube namun tak tersedia aplikasi downloader pada perangkat android anda.

Semoga bermanfaat…

Cara/Tips Download Video Youtube Tanpa Aplikasi 4.5 5 Kang irfan Berawal dari ketertarikan saya dengan video-video para habaib di youtube. Karena waktu itu saya baru tahu bahwa habaib itu gelar ul...


1 comment:

Labels

J-Theme